- SUSU MONTOK

Halo kita ketemu lagi sahabat 17+ nah kali ini saya membawakan manfaat manfaat susu buat para sahabat 17+ apa saja manfaat susu wanita yuk kita simak penjelasan nya sebagai beriku:


  Pertama.
Megang SUSU bisa menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular. Saat Anda memegaang SUSU pasangan dalam waktu yang lama, detak jatung bisa meningkat hingga 110 per menit. Ini bisa menjadi latihan yang bagus bagi kesehatan jantung.

  kaedua.
Megang SUSU pun bisa membuat berat badan Anda tetap stabil atau bahkan berkurang. Hal ini dikarenakan, memegang SUSU selama 5 menit dapat membakar 12 kalori.


 Ketiga
Megang SUSU juga dapat mencegah produksi hormon stres, glukokortikoid. Hormon itulah yang menyebabkan tekanan darah tinggi, lemah otot dan insomnia.

  Keempat.
Ingin wajah lebih kencang? Kalu begitu, jangan ragu untuk lebih sering memegang SUSU. Dengan memegang SUSU, lebih dari 30 otot wajah bergerak sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah ke kulit wajah dan menghaluskan kulit.

  Kelima.
Selama ini memegang SUSU dianggap sebagai hal yg tidak sopan. Tetapi pada kenyataanya,memegang SUSU dpt bikin kita awet muda, merupakan obat alami yang dapat mengatasi awet muda dapat merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi Anda dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

  Keenam.
Setelah memegang SUSU wanita, biasanya nafas menjadi lebih cepat. Rata-rata setelah memegangnya, orang akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Sedangkan dalam keadaan normal, hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan di paru-paru.

  Ketujuh
Memegang SUSU lebih dari 3 menit akan merangsang tubuh menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan hormon penyebab stress.

  Terakhir.
Yg dipegang SUSU nya bs menjadi lebih kenceng/kenyel shg bentuknya lebih bagus dan kulit di kelopak mata tdk berkerut krn hal ini sering terjadi merem melek

Itulah  manfaat nya sahabat 17+  tgl kalian semua yang menilai. bagaimana  menurut sahabat 17+ masih kurang... besok saya bawakan cerita yang lebih menarik... NAH BERIKUT link DOWNLOAD VIDIO BOKEP GARATIS NYA
http://www.ziddu.com/download/22651913/MANTAP.3gp.html

http://www.ziddu.com/download/22651914/KlmRg.3gp.html

http://www.ziddu.com/download/22651915/Meloncina.3gp.html

http://www.ziddu.com/download/22651836/Jembutlebat.3gp.html

http://www.ziddu.com/download/22651857/JUPE.3GP.html

http://www.ziddu.com/download/22651858/merem.3gp.html

SILAHKAN DI DOWNLOAD KAWAN...

0 komentar: