Selingkuh Dengan Istri Temanku Secara Tidak Sengaja - Cerita Seks Dewasa

Ditulis oleh: -
Selingkuh sama istri sahabat
Selingkuh sama istri sahabat
Hari minggu tepatnya aku sudah janjian bersama temanku  mau berencana jalan sama temankusemasa kuliah tempo dulu,temanku sebut saja Iwan, iwan sudah menikah dengan Whie, Whie Adalah nama istri temanku sedangkan aku masih bujangan iwan  dan whie sudah menikah sekitar satu tahun  dan belum di karuniai anak, whie adalah adik dari tingkat aku di masa kuliah dulu sedankan iwan ikut mertua waktu itu aku datang ke tempat iwan dengan maksud menjemput iwan tapi setibanya di rumah ternyata iwan sedang ngantar ibunya keluar, whie sendiri tidak ikut lantaran kurang enak badan, karena sudah terbiasa main kerumahnya aku pun  masuk langsung rebahan di karpet depan tv.

Tonton Bokep Indo

Aku tanya whie "Lu di rumah sama siapa whie"
jawab whie sendiri, si whie istri temanku mengambilkan air hangat kebelakang, aku tanya "Lu masuk angin ya whie?" minum obat dong whie Atau minta kerokin sama suamimu tanyaku "whie" boro boro mau ngrikin suruh mijitin pun susah,,, Aku sambil bercanda menawarkan diri untuk mengerik "Whie sini aku kerokin biar cepet sembuh dan keluar anginnya" mau siiihhh  sambil ketawa  malu malu  ujar whie. Ngapain harus malu kataku whie kita kan dah kenal lama sini aku kerokin whie ga ach... pijitin aja ya kak, langsung saja aku duduk dan mendekati whie "sini whie aku pijitin punggungnya'

Aku dan whie ga ada perasaan apa apa makanya dia mau di pijitin sama aku, sambil ngobrol ngalor ngidul aku terus mijitin punggung dan leher bagian belakang, "whie bilang kebawah dikit dong kak" Oke sambil memindahkan posisi tangan agak kebawah dikit "whie lepasin dong tali BHnya  ngalangin jadi susah kataku, Whie pun membuka tali BH yang yangkut di belakang. Aku pun mulai keluar pemikiran ngeres mikir yang aneh aneh sambil liat BHnya GEDE AMAT dalam hati Apa lagi ISI BH-NYA. :) sambil memijit  mataku melihat paha mulus whie karena whie memaki celana pendek.

Tanaganku aku mainkan sedikit nakal sambil "berharap" Liat reaksi whie, tepat berada di belakang bagian toket aku sedikit memainkan jemariku, kuturunkan sedikit saja jemariku supaya bisa meraba toket whie, kak gelii achhh ujar whie tapi diam saja, "kena yach" sorry whie ujarku pura pura kaget xixixixi whie pun masih diem, Whie, Lepas aja kaosnya "pintaku "ngak ach ntar suamiku datang bagaimana?" tanyanya dengan muka ragu "ya cepet cepat di pake dong whie" jawabku singkat dan sedikit malu aku lihat whie duduk dan membuka kaosnya dan telungkup lagi di karpet bawah, Pikiranku Mulai kacau dan ingin sekali Merasakan nikmatanya tubuh istri temanku " lagi lagi malu.

Dengan sedikit keraguan aku memberanikan diri untuk meremas bagian pinggir pinggir toket whie dari belakang "whie pun kaget melihat aku nekat "tapi whie masih tetep diam, malah whie pun membiarkan tangan dan jari jariku menyusup makin makin meremas toketnya "Geliii kaaak" whie agak mengerang "sorry ya whie"  aku bener bener ga nahan pingin sekali megangin tetek kamu "kataku sambil sedikit gemetar" gapapa kan whie, maap ya" kataku samakin gemetaran.

Whie mendengarkan apa yang ku ucapkan hanya menggelengkan kepala.birahiku yang semakin meningkat tak mampu ku tahan lagi. Kuraih tubuh whie agar sama sama posisi duduk dan ku balaikkan badan whie agar saling berhadapan, cepat cepat kutempelkan bibirku ke bibir whie, Whie masih kaget dengan kenekatanku dan whie tetep aja dian malahan whie dengan reaksinya membalas ciumanku.

Tonton indo bokep hot

Seperti kesurupan kami pun berdua yang sedang sama sama nafsu dengan cepat membalas  menjilat bibir kami masing masing, Tanganku pun dengan cepat kilat meremas toket whie sementara tangan whie sambil mengusap ngusap punggungku yang kini telanjang dada. kuraih Tubuh indah whie agar posisi berdiri dan dengan satu tangan ku tarik celana pendek whie agar melorot kebawah, Whie pun tak diam ketika tanganku sudah menarik celana pendeknya termasuk CD-nya.

Whie pun Gugup membuka kancing celanaku dan mmenarik resleting celanaku, dengan aku bantu sedikit menurunkan celana agar kami sama sama telanjang dan dengan leluasa saling berpelukan kulit ketemu kulit dengan posisi masing masing berdiiri. Masukin ya whie , "Pintaku ketika tangan whie dengan ganasnya meremas remas kontolku yang dah tegang itu.  Whie hanya mengangguk ketika kontolku ku arahkan ke selangkangan whie yang sudah basah itu, "shhh,,,, ahhh,.... achhhh,,,, Whie meregangkan selangkangannya " Ahhhh.. Whiieeeeee..." kataku sambil merasakan kocokan tangan Whie di kontolku.

Dengan posisi berdiri kontolku kini sudah tepat berada di depan memek whie yang basah, pelan pelan kumasukan dengan bimbingan tangan whie. "pelan pelan kaaakk .. acchhh .... achhhhh kaaakkk..... " whie mengerang sambil memelukku erat sekali ketika kontolku mulai ku tancapkan ke dalam vagina whie, whieeeeee.... ahhh... ahhhhhh,,," erangku merasakan nikmatnya menyetubuhi istri temanku itu, "Cepaaaattttt kaaaakkkk ,,,,  Cepetin lagi keluar masukinya kontolnya kaakkk...." whie merengek seperti anak banyi minta susu pada ibunya "ia whie segini sudah enak whie. .. tanyaku sambil kuisap lidah whie yang menjulur julur keluar dari mulutnya.

Whie pun hanya manggut manggut mengiyakan pertanyaanku" kaaakkk ... aku pingin keluar kaaakk,,, Lebih cepet lagi kaakk,,,, Pinta whie sambil tubuhnya menggelinjang kekiri kanan, Aku yang sebenarnya juga sudah pingin keluar semakin kupercepat goyangan kontolku keluar masuk di dalam memek  whie yang sudah kelihatan menegang hebat sekali,  Auuuuu...... kakkkk,,,, aku keluar kakkk..... whie meregang sambil menggigit punggungku "aku juga whieeeee ,,,, Kataku sambil bersamaan, kupeluk tubuh indah whie yang sangat kelihatan kecapean, whie pun tersenyum ketika keningnya ku kecup ku cium,. "makasih ya kak.." bisiknya sambil senyum senyum,  "iya , makasih juga whie,,, "kataku sambil ku peluk terus tubuhnya, lama kami saling berpelukan masih dalam keadaan telanjang sambil duduk di depan tv, tiba tiba whie meraih BH-nya dan kaos.

Download bokep hot Indo

Dengan manjanya, dia minta dipakaikan pakaiannya olehku, "pakein dong kak" Ntar keburu datang suamiku lho," Pintanya. Aku langsung memakaikan BH kaosnya sambil sedikit mencari kesempatan meremas toketnya yang sudah mulai mengendur lagi, " Udah ach,,, besok besok lagi kan bisa lagi akak.."kini kami sudah saling berpakaian, tapi kami sepertinya masih tidak ingin di pisahkan moment ini, Kami berpelukan di atas kursi ketika suara mobil yang di bawa temanku iwan terdengar masuk halaman rumah, Whie buru buru bangkit dari pelukanku , Iwan dateng, Bisikannya padaku, Sambil bangkit whie sempet mencium pipiku sekali. " besok besok lagi ya kak" katanya manja. Aku hanya memperhatikan sambil menggangukan kepala , Whie pun menghampiiri suaminya dan menggandeng tangannya sambil meng hampiriku "whie" di tungguin dari tadi kok pah ujar whie...

Hai gas "gas adalah namaku BAGAS" dah lama nungguinnya "sapa iwan sahabatku"  baru saja wan , oke yuk langsung saja kita berangkat takut ketingalan acara nanti,, kami pun langsung berangkat dan berpamitan aku sama whie Dengan mengedipkan mata tanpa si iwan tau "

1 komentar :

  1. JUAL BOKEP


    Jual bokep jepang dan barat terlengkap dan terupdate.
    Update bokep terbaru mingguan.
    Kualitas bokep dijamin bagus dan bening.
    Bisa beli bokep per paket atau pilih judul.
    Bokep bisa dipilih untuk ditonton di komputer maupun dvd player.

    Beli bokep dari AV Mansion dijamin puas!!



    klik di sini---------------->jual bokep

    BalasHapus

FREE Webcam Chat Rooms